home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Skin baru (~._.)~
0 Adorable | Kamis, 11 Oktober 2012 21.29


sebenarnya udah lama sih..
tapi karena di blogskin aku nggak bisa ngasih screenshoot jadi aku posting disini '-'

silahkan diliat + download + comment yaps '-'b


Lagi-lagi Atsuko Maeda.
Ya emang dia kami-oshi ku sih. haha ._.V

oh iya gue mao minta maap sama temen gue deh. harusnya gue gak boleh posting ini soalnya ini kan jepang ~.~
tenang aja ini kan hanya bisnis (?) duagh .-.

eh iya ini kalo mau liat LIVE PREVIEW 
trus ini kalo mau download skinnya download

nah kalo udah semua tekan yang ini ya :D

CLICK

kalo udah muncul gak boleh dibatalkan + keluar loh ya :p

Ok. cyao~

Label: , , , ,

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo