home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Template Baru
0 Adorable | Jumat, 24 Agustus 2012 20.40


ohayou semua.
sekedar memberi tau kalo aku ganti template ?
gimana ? jelekkan ?
emang mnurut aku juga jelek. soalnya aku ubahin smua. jadi keliatan aneh.banyak banyak themanya AKB48. yah aku pake thema ini mengingat Acchan yang mau graduate :"
 smoga aja besok senen jam 4 sore aku bisa liat live streamin' nya.. AMIN!!! *ini kenapa jadi ngoceh Acchan -_-" * <skip>
padahal ada yang bilang "skin-nya bagus" emang skin yang kemaren bagus, tapi gak bisa d kasih blockquote trus kata temenku blog aku juga lemot *entah kenapa tuh anak slalu bilang blog gue lomot -_-*

nah dengan gantinya skinku ini smoga blogku dibilang enteng. skin freak ? gamasalah XD

oke ja~ smuanya '-')/




lia :3


Label: , , , , , , ,

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo