home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Galau !
0 Adorable | Sabtu, 23 Juni 2012 06.17




Konbanwa kawan*.
yah sesuai dengan judul dan gambar di atas SAYA SEDANG GALAU !
Why ? wHy ? and WHY ? aku akan memberi kalian 2 Jawaban
1. Hape saya Rusak
yah seperti yang kalian ketahui HAPEKU RUSAK! dan semua past memoriku ada disitu, belum aku Back Up ! Oh wadefak is it ! *maaf karena terlalu alay*. Dan Alhamdulillahnya, mamah aku kagak marah yeiy ! :D
2. Dag Dig Dug Der Rapotan
kalian tau kan readers, perasaan orang yang belum dibagi rapotnya. apalagi ini kenaikan kelas u,u Sebenarnya sih aku kagak ada yang remidi *sok innocent* tapi nilai ku rata* 8 keatas yang 9 keatas cuman satu ! Satu ! Satu ! *maaf kalo alay lagi* -_- dan kalo sampai nilaiku jelek FASILITASKU DICABUT! OMO i got frustation x@


That's all readers.
Byebye
Lia-chan

Label: , , , , , ,

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo