home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Sebagai link yg tak di anggap
0 Adorable | Senin, 07 Mei 2012 03.23


Huhuhu .
jahat.
padahal link.ku udah ada tapi kak wenny gak kasih tau aku lao bikin tag *nyesek* T_T
aku malah taunya waktu aku blogwalking -___-

oke-oke aku jawab nih kak wenny meskipun kakak belum kasih tau aku T~T

  • Tiap tanggal berapa kamu ulang tahun?
  • Sebutkan ulang tahun keberapa (aja) yang berkesan buat kamu.
  • Jelaskan mengapa ulang tahun itu menjadi berkesan.
Chi . Tanggal 24 Desember . Yeey merry XMAS xD

Ni . 4 aja sih

San . kalo ultah yang k-4 berkesan soalnya waktu itu ramai bangeet. 2 ruangan di rumahku itu sampai penuh anak2 kecil *beneran loh* -____- #nggak maksud sombong# -__-

Udah nih Kak Wenny udah aku jawab meskipun kakak nggak ngabarin aku #nyesek ToT
Hikz.. Hikz..

boboy

Label:

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo