home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Menjawab tag Kak Wenny ._.
0 Adorable | Sabtu, 28 April 2012 02.42


sudah lama gak ada yang ngasih aku tag.
sekarang jarang sih yang bikin tag kayak gini.
ini aja aku minta dibatin sama kak wenny .__.
*terpuruk* Poor i am..
----> skip

okay aku mau jawab pertanyaan dari kak wenny ini dia ^^
SATU:
Apa yang menjadi mimpi terbesarmu saat ini?
DUA:
Apa saja hal yang sudah kamu lakukan untuk menggapai mimpi kamu itu?
TIGA:
Apa saja hal yang akan kamu lakukan untuk menggapai mimpi kamu itu?

chi : Mimpi terbesar ?
mimpiku sedikit aneh mungkin .__.
aku pengen punya aplikasinya Vocaloid + jalan* ke Jepang *mimpi kekanak-kanakan* -__-

Ni : Yang sudah kulakukan ?
kalo untuk punya aplikasinya vocaloid berarti aku harus ke jepang dulu, trus harus bisa bahasa jepang. Jadi hal yang sudah aku lakukan adalah mempelajari bahasa Jepang dengan cara penulisannya. tentunya itu hal yang tak mudah bagiku, tapi aku akan mencoba *ceilaaa
tapi untuk penulisan kanji aku belum mempelajarinya sama sekali

San : Hal yang kulakukan ?
aku harus mempelajari bahasa dan budaya jepang. jadi pertama aku harus mempelajari huruf* jepang. dan tentunya aku harus mempunyai buku untuk menulis huruf jepang, ya sebenarnya itu untuk menulis huruf mandarin sih. --'
Buku itu buku tulis yang kotaknya besar besar.

Oke deh.
makasih kak wenny yang udah ngasih tag :*
ini jawaban aku maaf kalo OOT banget .__.

Regards,
Lia-nyan :3

Label:

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo