home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Female April Giveaway
0 Adorable | Kamis, 12 April 2012 23.48


halo - haloo .
lama aku gak post blog ini .
----> SKIP <----
#backsound : eng ing engg ..
Hmm aku baru pertama kali sih ikut giveaway  or contest blog. akupun juga nggak tau apaan ya itu. ya udah penting join-join aja xD biar nggak ndeso . maklum anak desa . #ngook

Oke - oke .
ya disini kita disuruh bikin tentang Funny's Story about LENARA . Gak tau Lenara ? klik this . kalo kalian mau join contest blog ini, klik gambarnya itu yaaa xD nanti langsung ke blognya kak Lettha .

Well . aku kebanyakkan lips ya .-.
oke deh story begin !

Warning ! Jika tak kuat membaca tulisan saya, jangan dilanjutkan. takutnya nanti anda menjadi guling* di atas lantai karena tertawa. 1 lagi, cerita yang saya buat hanyalah fiksi dan bukan betulan * karena jika betulan saya kasihan sama Ratri ._. *

Once upon a time, di zaman purbakala. ada 3 orang yang sedang berkumpul di Hutan (?)
3 orang itu bernama Lettha, Ratri, and Diana.
mereka bertiga akan mengadakan lomba dance ala kece* an (??)
Pesertanya adalah Lettha dan Diana. Dan jurinya adalah Ratri.
Pertandingan itu akan diadakan tanggal 32 Desember 2012 tepat saat malam bulan purnama.
singkat cerita, Pada tanggal 32 Desember 2012 mereka pun *Lettha and Diana* melakukan Battle Dance "ala kece* an" . Saya pun juga ikut melihat penampilan dance mereka. Seluruh Kampung pun juga ikut melihat.
Supporter Lettha dan Diana juga seimbang.
"Go Lettha.. Go Lettha Go !", Teriak Supporter Lettha.
"Go Diana . Go Diana Go !", Teriak Supporter Diana.
Tapi ada 1 orang yang berteriak, "Go Ratri. Go Ratri Go !"
langsung deh di gebukkin tuh sama Supporter-nya Lettha and Diana -.-
sampai* orang itupun MATI MENGENASKAN !
*Writer: Ratri kasihan banget sih, punya satu supporter aja. udah MATI ._.*
Well pertandingannya pun selesai. Ratri sebagai Juri pun memutuskan siapa yang menang *eaa
*backsound* eng ing eng ..
THE WINNER IS...
RATRI SEKAR !!


Langsung deh Ratri di gebukkin sama Lettha and Diana beserta Supporternya.
*once again : Ratri kasihan banget sih ._.*
THE END~

Gomennasai Ratri-chan ._.
saya nggak bermaksud. sekali lagi saya terangkan bahwa cerita ini aadalah FIKSI.
sekali lagi ini FIKSI. untuk ketiga kalinya ini FIKSI. untuk ke empat kalinya kalo ini bukan fiksi, kasihan si Ratri nya .__.
Jikalau ada yang menyinggung saya minta maaf.
karena saya cuman pengen join aja .

Akhir kata (?)
c u babay :p

Label:

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo