home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

terrible
0 Adorable | Sabtu, 31 Maret 2012 01.20


Terrible .
apaan ya .
ngapain aku nulis T.E.R.R.I.B.L.E


ya udah ah judul bukan masalah *plak :p

hmm aku mau cerita neh.
tadi waktu pelajaran IPS aku dipanggil suruh maju sama temen ku dinar -.-
tau nggak aku disuruh njawab pertanyaan gara* banyak omong
padahal aku tadi rame ya soal pelajaran loh tepatnya tentang EKONOMI.
benci deh kayak gitu -.-

singkat cerita aku nggak bisa njawab. yaudah deh jadi bahan tertawaan seluruh kelas. haha. malunya diriku :p
kalo si Dinar sih bisa njawab -.-

kalian tau nggak gambar yang diatas ini .
yaap . VOCALOID
ini hatsune miku lagi pelukan sama Kaito
kyaaaaa x3

ada juga Rin sama Len .
tapi gak aku posting ahh .
biar kalian penasaran readers .

c u babay :p

Label:

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo