home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

English Camp and Outbond
0 Adorable | Selasa, 27 Maret 2012 04.19


Hmm .
sebenarnya tanggal 20 - 25 kemaren aku ada English Camp
English Camp itu kegiatan berbahasa inggris
dari jam 12 siang sampai 6 sore -.-
hmm.
aku being tired for this xD

hmm .
tanggal 25 temenku banyak yg nangis gara* pisah sama tutor mereka
ada yang sampai nangis* juga alay banget seh
kalian tanya aku ?
aku nggak pernah nangis gara* hal semacam itu -.-
oke deh aku share nih votonya cekidot xD
tapi aku punyanya cuman wktu perpisahan ajee :p

ini Mr. Broken . tutor aku. pinter sih TOEFL nya 600 lebih. tapi dia trmasuk enemy aku :p kalo udah berhadapan mesti debat aje kita berdua :p

nah kalo ini yang jadi foto sampul aku di facebook xD kurang satu nih anggotanya HASNA sama ITO :p
eng ing engg .. ini dia Hasna xD dia temen satu kelasku :3 bukan Close friend siih -.-
yang terakhir ITO . yaa dia yang paling cantik di VIP's club *plak xD
trus dia juga gebetannya Mr. Broken :p

Yang satu ini sebenarnya bukan begitu penting untuk di share tapi cuman sbagai tambahan share ajee .
yapp eng ing enggg ..
ini dia Mr yang selalu dibilang ganteng. padahal menurutku biasa aja deeh -.- namanya siapa yaa ? aku lupa xD
yaudah namanya Mr. Forget aja xD
hmm ini waktu pensi, pensi VIP's Club itu Paduan Suara. yang sedikit sumbang sih. tapi gak apa deh :p



nah kalo yang diatas ini pensinya anak lain ^^

dan MC-nya adalaaahhh
aga, tika, n Mr. forget xD

Yaa .
habis pensi ini acaranya galaw* an gituuh nangis* .
kalo gua sih nangis ogah :p *wek
tapi nyanyiannya bagus loh
aku kasih tau lirik sama penyanyinya yaa .
okeeeh ? harus oke dong :p

Song For You - Air
Don’t cry just sweep your pain from your eyes

that makes me fall to your heart
Sorry, it’s all i can say to yuor heart
you’ll always with me

You are my dream
My sweetest dream
Please babe don’t leave me alone
Hold me tight
Close in my arms
I’m with you wherever you are
You’ll always be my happy life
This love will last forever

Trust me i know what you have been through
believe me i’m here for you
Feel me i always be around you
Wherever i go

You are my dream
My sweetest dream
Please babe don’t leave me alone
Hold me tight
Close in my arms
I’m with you wherever you are
You’ll always be my happy life
This love will last forever


Download yaa .
Lagunya bagus banget loh :p



nah waktu ini nih aku suka banget, seumur hidup gak bakal aku lupain kejadian ini.
Ceritanya gini nih, kan waktu itu aku lagi liat orang yang nangis* gaje itu. nah gak terasa aku juga ikutan sedih. sebetulnya enggak sih. tapi waktu itu si ***** itu ngliatin aku. Dia itu kayak gak mau liat aku sedih. E.. tapi malah aku bentak. yah dia takut deh sama gue :p . Lia bodohnya kamu --" . Tapi sumpah MATA nya itu loh *mode putri : on #plak :p . Siaran ulang: Tapi sumpah MATA nya itu loh jujur banget kalo dia lagi bilang sama aku sweep ur tears away . Sekali lagi aku nggak sedih bahkan sampai nangis. hmm .. kejadian ini gue ingat terus deh gara* si ***** u,u . padahal niatnya nih ya aku nggak mau inget kejadian ini . dasar  gara* si *****

lanjut ke hari besoknya :p
yeah outbond training
tepatnya Di taman Ria Maospati *ckckck --"
I'll share u the photos.
cekidot :p







yeah diatas ini adalah games, gak tau deh namanya games apa xD

Ini Shabrina. Cewek manis ini puinter banget. pengen deh tukeran OTAK sama dia *impossible -.-

Yg kiri udah tau ^^ yg kanan ? yang kanan AJENG !! orang paling gendut di kelas 8E *ups :p

Ini Aku sama Onii-kun. kenapa aku sebut -kun ? karena dia pengen jadi cowok xD

Bisa menebakkan yaah ini AKU :p

Ini Nistya :)

Ini Ekky ^^

yepp udah tau kan yg dikiri siapa ^^ kalo yg kanan ELIS :D

ini dinar wkwkwkwk :p . She's my close friend :*

 Well that's al fellas.
Hmm .
mungkin ceritaku kepanjangan ya --"
ya maaf.
Thanks 4 reading this post

c u bibeh :p

Label:

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo