home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Mai Kuraki
0 Adorable | Senin, 20 Februari 2012 19.25


Ohayou gozaimasu . :)
hmm hari ini aku gak masuk skolah karena aku sakit + kabur dari pelajaran Seni Budaya :p .
kalian mau tau aku sakit apa .
aku sakit panas sama sakit perut + sakit hati gara* smsku kemaren gak dibales sm si dia -.- .

udah ah gak usah omongin sakit lagi toh sekarang aku udah sembuh xD

cekidot tomo-chan .
hmm postinganku hari ini tentang Mai Kuraki *Mai-K
Mai-K itu seorang penyanyi jepang n kakak pertamaku :*
hmm .
ini neh aku kasih biodatanya :)

PROFILE
Stage name: Kuraki Mai (倉木麻衣)
Real name: Aono Mai
Nickname: Mai-K
Date of Birth: 1982.10.28
Zodiac: Scorpio
Chinese starsign: Dog
Birthplace: Funabashi, Chiba, Japan
Blood type: B
Height: 162 cm
Weight: 45 kg
Hobbies: Watching movies, making accessories, listening to music, drawing
Fav. singer: Whitney Houston, Mariah Carey, Janet Jackson, Lauryn Hill, Backstreet Boys
Fav. colour: Black, white, pink, red, orange
Fav. food: Fruit, pasta
Fav. music: R&B
Respects: Her parents 



 gomenne tomo-chan  _(_._)_
aku males nerjemahin ke Bahasa Indonesia :p
terjemahin sendiri aja yah :pp

Oke tomo-san that's all .
aku udah capek liatin lappy-ku terus .
so bye-bye :*

see ya on the next post xD

Label:

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo