home tutorial Affiliates facebook Fanfiction follow

Let me think about ya
0 Adorable | Jumat, 24 Februari 2012 21.36


ohayo tomo-san :)
kalian udah liat kan judul postingan ku di atas .
kali ini aku mau posting random lagi :D #yah

oke pembaca aku yang setia n mau ngluangkan waktunya buat aku :)
Arigatou dulu yah xD

oke cekidot my 4th post xD
kali ini aku bahas tentang someone


someone ini 1 kelas sama aku .
inisialnya 'F'
dia cewek bukan cowok :p
meskipun wajahe kayak cowok yang jelek xD


si F ini anak yang jelek yah wajahnya + kelakuannya .
dulu aku tmenan sama dia .
aku sih gak masalah sama WAJAH nya itu.
aku gak suka nya sama KELAKUAN nya itu loh xO
so resentful for me .

gua kasih tau ya aku itu gak suka sama anak tipe kayak gitu .
tau gak pertama dia seenak-enaknya fitnah aku .
padahal yang di tuduhin tuh gak bener .
di sekolah gitu kayaknya aku tegar .
tpi dirumah aku nangis gero-gero :'(
ingin rasane aku tampar dia .
tapi gak iso .

dia sekarang d benci sama teman* sekelasku.
gara* sifatnya yang SOK itu loh xD

haha .
kena loh .
sekarang kamu jadi dibenci anak sekelas .
rasain tuh xO

that's all tomo-san .

c u bibeh :D

#RandomPost

Label:

BIODATA

Manarie li que vaqeriao |At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct.

Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .

Layout made by Koala
Inspiration from mymostloved .
Gyapo